Taylor Lautner, YOU MAKE ME SO CRAZY!!

06:08 Rosyidah Arsyad @RossyArsyad 0 Comments

ohya, hari ini gue mau cerita yang sedikit santai, karena akhir2 ini gue merasakan 'suasana yang berat'  bisa dibilang gitu :(

hari ini hari jumat, gue niat banget emang buat nonton Breaking Dawn yang sebenernya telat banget nontonya gue dikarenakan waktunya 1. lagi UTS 2. belum dapet temen nonton. *ini berasa gak punya temen* yasudahlah abaikan hueheue. lalu gue inget gue ajaklah si tiara temen 1 kampus walaupn dia udah gak kuliah disana lagi, gue sms dia lah u jemput gue di kampus! lalu datanglah dia  lalu kita langsung berangkaaaat! sesampai disana kita langsung pesen tiket, ada kejadian lucu 'mba nya minta uang 2ribu' ntah itu buat apaan dan polosnya kita langsung kasih HAHAA. yaudahlah kita ambil waktu jam 12.45 saja. menunggu jam 12.25 kita muter2 dulu sebentar samapai nunggu jam 12.30. walhasil setelah muter2 jam menunjukan jam segitu. jadilah kita masuk kestudio! gak sabar ngeliat filmnya udah cukup lama banget 'ngidam' soalnya! ;D dan film dimulai jreeeng jeeeeng... nih gue kasih liat trailernya ajah yaa gak bisa ceritain soalnya dan gue yakin udah pada nonton haha. tapi gak salahnya gue kasih liat lgi trailernya >>> 

 
ya walaupun kebanyakan pemeran utama yang main si edward sama bella haha. tapi gak kalah eksis kok si Jacobku :))
itu ya gak bohong si Jacob alias Taylor Lautner gantengnya makin paraaah!gak tau kenapa gue lebih suka si Jacob dibanding Edward, walaupun lebih banyak yg suka si Edward. ya namanya selera kali yaa! :D 
pokonya 4 JEMPOL plus cinta deh buat Jacob! Great Job!! :D 
nih gue kasi liat yaa fotonya jacob. he is so cute and so calm! 





disini Taylor Lautner jauh lebih mateng karakternya dan lebih tajam hueheu apadeh bahasa gue tapi iya beneran :) lebih dewasa dan lebih tampan pastinya! :D 

wahai jacob makasih ya anda telah membuat mood sy menjadi baik :) 



GAK SABAR NUNGGU PART II TAHUN DEPAN!! WOHHOOOO!! 







udah yaa~~ bye! mau mimpiin jacob :)))

0 comments: